Sabtu, 11 April 2009

liburan day 5 - BOSAN SEPIH HENING hweee

10 april 09
weww
ol pagi2 sampe siang skitar jam 1 getoohh
sepih banget dunia mayanyaa.. sett dah..
pagi2 saya cuma isi2 forum yg sdh direply.. itu jga cm sdkit..
abis itu bengong dan bengong dan bengong..
trus fban.. tp tak ada yg ol blabalbala, cuma main pet society sajaa

untung ada 1 tmn saya yg ol.. nemenin chat..
lucu sekali tmn saya ituu.. dia prnh sekelas dengan saya wktu di semster I :D
senang bisa jd tmnnya :D

trus abis itu, sktar jam 1, saya ov dulu..
abis solat jumat papa saya prgi ke kmpung halaman, ada kluarga yg nikah :D


olnya baru sktar jam 7 malem lgii..
dann.. yaa lmyan rame lah forum dan fb sayaa.. saya dan guru tik skolah saya malah chat sampe jam 12 malemm -.-
pdhl saya sudah amat sangat mengantuk dan masih ada krjaan yg blm selesai hhah..

wktu o tidur skitar hmpir jam 1 malam, mama masih smpatnya menyuruh saya makan dulu.. katanya ada telur mata sapi yg nyisa satu ckckckck.. yasudd saya makan dulu sambil nnton the master..

eh the master td malam gila yeh !
saya cm liat sdkit wktu si Limbad abis diinjak mobil apa gituuh..
tpi liatnya pas wktu selesai.. sayang sangad ga liat dr awal -,-
kata mama seru sekalleeeee.. :D


yayay bobo'nya baru jam 2an.. hooooaaaahhhmmhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar