Kamis, 09 April 2009

liburan day 4 - nyontrengs ! Meteor Garden II ! wooww

Pemilihan Umum telah memanggil kita
Sluruh rakyat menyambut gembira
Hak Demokrasi Pancasila
Hikmah Indonesia Merdeka
Pilihlah wakilmu yang dpat dipercaya
Pengemban AMPERA yang setia
Dibawah Undang-undang dasar ‘45
Kita menuju ke Pemilihan Umum


yuuu..
sayang sangadd saya belum cukup umur :D
sebnarnya taun ini sdh 17, tapi desemberrr... hhah

pagi2 skitar jam 7 papa saya sdh brangkat sama adek ke TPS dkat rumah, sedangkan saya masih molor sjaa dengan iler sedanau :D~
baru jam 8 saya bangun, ckckck ank pinter..
abis itu saya mandi, sarapan, beres2, nnton..

eh ada film menarik di trans7 !
judulnyaaa.. METEOR GARDEN II !
saya kangen rindu missing sekalle sama serial iniii.. serial favorit saya sejak esdee kelas 4 ato 3 ituu yaa :D
sdh lama sih serial ini disiarkan ulang di trans 7, tapi jam penayangannya kurang asyik tuh.. skitar jam 10-11 WITA.. pdhl jam sgtu kan ank2 yg gemar MG pada skolah/kul ya kann ? mana ada acara2 musik geje yg wktu tayangnya sama lagihh.. susah dehh looo.. :D
eh kemarin crtanya ttg si asing (tau ming se) yg hilang ingtn itu lgi nyari krja.. ahahah.. sampe latian nyeplok telur.. wah hebat hebatt.. cuma 1 tangan loh, saya sja blum bisa apa2 :D
eh yg jadi ye sa cntik manis keren bangett.. saya naksir iniiiii :D~


eh bbrp hari yg lalu, di tengah sepinya malam, saya mencoba ngisi" kuis di pesbuk, trus ada kuis 'di manakah level akuntansi lo?'.. ya pertanyaannya sungguh amat sulit sekali bagi saya yang masi kelas 1 SMA dan sangadd blank soal gnian.. eh tapi wajib kalian tahu sodara-sodara sebangsa dan setanah air got, hasil kuis saya adalahh..
saya cocoknya jadi AUDITOR!!!!!
bwhahahahahahahahah.. gilee mai men..
katanya audit ituh susah ye ? ah kok saya malah tertarik yee.. emang tertarik sih, tp ga nyangka hasilnya malah ke sono.. wah auditor, kea papa dong yaa.. seru tuuhh..
setelah saya pamerkan pada kakak saya, eh dia ngiri dan ikut nyoba kuisnya.. berkali2 dicoba ga prnh masuk ke auditor lohh,, adanya ke anggota IAI, mahasiswa akuntansi, lalu ke anggota IAI lagi dan lagi dan lagi.. hhi~ emang itu sdh jalan hidup saya, kakk.. ga usah ngiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar