Kamis, 09 April 2009

liburan day 3 - nothing special

huweyy~
bangunnya teladd teladd dan teladd aaaarrrggghhh
gara2 bangun telad, jatah ngenet saya di pagi hari jdi hilanggg :'(
papa dan adik saya duluan mengambil jatah ngenet pagi :P
jadinya saya mati gaya di rumah, ga tau mo ngapain.. :D
alhamdulillah mama nyuruh menyapu dan beres2 rumah dulu ehehehehe.. abis itu nyuci piring bekas sarapan, and...
MATI GAYA !
hhi~
iia.. ember, mati gaya memangss
abis kerja",, saya iseng" nnton acara pagii.. waww,, tivi kita dipenuhi dengan acara infotainment dan acara musik yah.. weleh welehh ckckck.. buka tivi A, ada gosip, buka tivi B ada acara musik, tivi C acara musik lg, tivi D acara gosip lagi, tivi E eh acara gosip+musik wooooowwwwwwwww
pusing sayaa.. isinya sama. itu2 sajaa.. gosip di tivi A sama tivi D sama lah isinyoo, lagu2 yg ditampilkan di tivi B dan C juga mirip2 ah.. swt --"

alhamdulillah setelah bosan nnton saya bisa OL juga :)
ah Ol juga sama kok sperti yg kemaren2,, fban, forum, fs, game, ym, denger lagu, donlot lagu weeeeeee..
bosan saya

eh 1 komik akhirnya selesai saya baca lohh ekekekekekkk :D


nothing special vo today
--"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar