Rabu, 08 April 2009

liburan day 2 = ada org jijay tuuu

tanggal 7 april

wadaww lupa saya bgmana hari saya kemaren :D
yg jelas mm..
ya sama lahh membosankann..
ol dr pagi sampe malem..
baca ebook sang pemimpi,, tp ga smpet baca komik huhuhu..

eh ada jga loh yg menyebalkan,,
ih saya benci org sprti itu!
saya bnci org yg gila hormat!
idihh plis deh mai mennn! anda juga harus menghargai sifat saya dong! memangnya anda siapa, sampai harus saya hormati? emak bukan, bokap bukan, kakak, adek, spupu, om tante kakek nenek oma opa, guru BUKAN! edan yah.. udeh miring kali anda!
trus knpa kalo saya tdk mghormati anda? rugi ya? aduuuhhh sori deh, waktu saya tidak cukup banyak buat mghormati anda.. jd mohon maklum saja kalau saya bgnii..
EH ITU MULUT DIJAGA YAH! JANGAN ASAL BACOT KLO MO NYELA ORG! DI DEPAN UMUM LAGI! SIALAN ABIS DAH!


huwaaaaaa..
pengen saya kempesin manusia stengah kampret ituu..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar