Sabtu, 11 April 2009

back to school !

eerrrgghh
back to school !
ah masuk skolahnya nanggung ahh
kan crtanya kita libur hari snin-rabu karna kakak kelas 3 pada UAS,, trus kan hari kamis libur jga karna ada pemilu caleg, trus hari jumat tanggal merah kan yaa..
eh hari sabtu tetep masuk skolah.. apaan sih aneh
saya sih fine fine sajoo.. soalnya hari sabtu banyak mapel favorit sayaa.. b.inggi, kimio, dan TIK getoohh :D
tapii.. banyak sekalle tmn2 yg tidak dtg.. ckck

eh saya bangunnya telat sekalle.. lupa klo udah skolah :P
jdinya berangkat ke skolah jg telat.. tpi alhamdulillah pagernya ga ditutup.. ternyata msi banyk yg jauh lbih telat dr saya.. wewws

trus mapel prtama b.inggi.. ya lumayan lahh seru deh..
trus kimia,, ckckck karna sdh 2 minggu saya tdk memperhatikan sang guru mengajar, jadilah saya amat sangat BLANK dalam mapel ini huhuhuhuh..
eh kelas2 lain pada ga bljr loh, ga tau dah gurunya ke mana.. mereka banyak yg pulang ituu..

trus lanjut TIK.. ehh,, kitanya ga boleh masuk lab.. guru2 pada priksa UAS.. hhuuuuu payah!
jam kosong, ank2 kls laen uda pada pulang, dann.. yasudd pulang jga saya.. huhuhu.. tanggung sekalle haree ennee..
yg sy kejar kan mapel TIK itu huhuhuh hiks :'(

1 komentar:

  1. Makanya jangan sering begadang!! jadi telat deh ke sekolahnya!! :)

    BalasHapus