Minggu, 05 April 2009

skolahh,, holiday !

hhhooooaaaaahhhmmm !
akhirnyaa setelah menunggu berjuta-juta tahun lamanyaa.. sapa pun libur jugaa! yiha!
kakak-kakak kelas XII pada mo ujian sekolah, jadi adek-adek kelas X dan XI diliburkan.. sebenarnya cuma 3 hari USnya, tgl 6-8 april saja, tapi karna tanggal 9 ada pemilu caleg dan tggl 10 adalah lbur nasional, jadilah kami libur 5 hari! i'm so happy u know!
hhhhfff,, sekolah bikin saya pusing! banyak tugas, bbrp guru yang menyebalkan, panasnya udara sekolah, suasana kelas yang kurang asyik, hhhhff untung ada bbrp teman yang suka iseng saling meledek di kelas :D
akhir2 ini yg saya krjakan di kelas kalau guru mengajar hanyalah gosip, ledek2in temen, dan baca komik :D anak skolah macam apa sayaa ini :P
hasil mid smester baru-baru ini sungguh menyedihkan aargghh! saya kan maunya masuk ips, tapi rata-rata mid ips saya remedial. sial banget kan yah? biologi yang saya bnci malah dapet nilai tinggi.. weleh weleeehhhh.. ono opo seh with me?

oyah, kerjaan saya di sekolah ketika jam bebas belajar (istirahat ato ga ada guru) adalah main ke kelas sebelah :D banyak tmn2 gilaa di sana.. mereka santai-santai and bawaannya easy going, wah senang sekali bermain dengan mereka :D. biasanya kalau lgi main dengan tmn2 kelas sebelah itu, saya main di lab kmpter skolah (biasaaaaa.. krjaan ank mudaaa,, OL dongg), atau rame2 jajan es krim :D ohohoho saya suka itu!
kalo ga maen sm tmn2 kls sebelah, ya saya main sama bbrp tmn kelas sayaa atau menonton pertandingan catur tmn2 cowok d kelas.



oyah, sekolah saya punya web kan yaa.. nah trus kan ada forumnya juga tuh.. wah betapa bahagianya bermain di forum ituu.. banyak temen2 baru yang saya dapatt.. saya jga jdi terkenal setelah aktif di situ.. ahahaiyy betapa hepinya..


sekarang kan libur, jadi wktu OL bertambah! yess yeesss lezaaatt.. bisa ol d forum sampai bosan.. sebenarnya skrg udah bosan sih, seharian saya OL trus dr pagi, cuma ov kalo mo pipis/bribadah/makan doangg.. ckckckc kepala saya sakit skali.. mata saya pegal, jari saya kriting ngetik :D

nah brkut agenda kegiatan saya selama liburan:
- OL OL OL OL OL
- baca komik pnjeman dr tmn
- baca nopel KambingJantan lagi, kangen saya
- baca ebook Sang Pemimpi yang ga prnh saya lanjutkan, blom sampe lepel eh,, bab 10 mgkin
- donlot OST KambingJantan
- ngemil banyak biar cpat gedee


hhhff
apa lgi ya ?
ya moga" sajaa kgiatan menggiurkan ini tidak membosankan
tapi sepertinya keseringan OL dan baca akan mengakibatkan minus mata saya bertambah parah ckckckckck
biarin dah udah terlanjur :P :D

2 komentar:

  1. hi... tika

    sory baru... balas komenmu di blogku

    hapus nih pesan kalo ngak mau passwordmu di ketahui orang

    password FS kamu: sorry
    Account: @yahoo.com/.co.id nya diganti dengan @gmail.com


    silent.blog
    dsilent.blogspot.com

    please reply

    BalasHapus